46 ROSSI

46 ROSSI

Selasa, 28 Desember 2010

Juara Piala AFF

Juara Piala AFF – Kali ini ramalan tentang Prediksi Ramalan Juara Piala AFF 2010 yang telah berlangsung dari awal bulan desember 2010 kemaren dan akan berakhir dengan laga final antara Indonesia VS Malaysia malam nanti leg pertamanya. Kekuatan tim-tim Asia Tenggara sekarang seimbang. Tentu ada Negara yang diunggulkan seperti Singapura, Vietnam, atau Thailand karena pernah mengangkat trophy Piala AFF pada periode piala aff yang lalu.
Tetapi untuk Piala AFF 200 ini, ada Indonesia yang selain menjadi tuan rumah, juga memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dari periode sebelumnya. TErdapat Dua wajah baru yang menghiasi lini depan Indonesia diperkirakan akan dapat menjadi sebuah momok di Asia Tenggara.
Siapa lagi kalau bukan players naturalisasi seperti Christian Gonzales dan Irfan Bachdim. Dua players ini telah menunjukkan kualitas mantap dalam laga uji coba pra Piala AFF. Satu hal yang disayangkan adalah dicoretnya striker Persipura Boaz Salossa dari timnas. Padahal players yang satu ini memiliki kemampuan internasional.
Selain itu, kehadiran Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia banyak mengubah pola permainan Indonesia. Strategi yang diterapkan Riedl lebih efektif dibanding gaya permainan Indonesia sebelumnya.
Tetapi meskipun berpeluang besar, Indonesia akan menghadapi persaingan yang sangat berat. Di Grup A saja, Firman Utina dkk harus berhadapan dengan Thailand, Malaysia dan Laos. Thailand berpeluang besar untuk lolos dari Grup A. Indonesia harus mampu menjadi juara grup, agar langkah di babak semifinal lebih ringan.
Di Grup B, prediksi ramalan terbaik adalah Vietnam keluar sebagai juara grup, diikuti oleh Singapura sebagai Runner-Up. Dengan demikian, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di semifinal, dan Vietnam akan berhadapan dengan Thailand.
Laga melawan Singapura sudah pasti sulit, karena negara itu dipenuhi players naturalisasi dengan kualitas tinggi. Tetapi dengan kemampuan Indonesia sekarang, mengalahkan Singapura bukanlah hal yang mustahil. Terbukti dengan hasil pertandingan kemaren.
Babak Final akan mempertemukan Indonesia vs Malaysia. Dua negara inilah yang menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai Piala AFF 2010. Siapakah menurut anda yang akan menang? Terus terang saja, jika babak final mempertemukan Indonesia vs Malaysia maka prediksi ramalan Juara Piala AFF tidak bisa secara pasti ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar